Tampang

Jelang UFC: Teknik Tarung Jeka Dalam Bayang-bayang Remeh

13 Jun 2024 04:41 wib. 57
0 0
Jelang UFC: Teknik Tarung Jeka Dalam Bayang-bayang Remeh
Sumber foto: google

Pada pertarungan tersebut, Jeka menelan kekalahan TKO dari Jubli pada ronde kedua. Jubli berhasil mendominasi pertarungan dan membuat Jeka dalam tekanan sepanjang pertarungan. Hal ini memberi Wilson keyakinan bahwa Jeka tidak bisa mengejar ketertinggalan di grappling dengan cepat.

Sementara itu, Wilson memiliki dasar beladiri Brazilian Jiu Jitsu yang mungkin akan menjadi andalannya dalam pertarungan bawah di arena mixed martial arts (MMA). Hal ini menunjukkan bahwa Wilson mempersiapkan dirinya untuk memanfaatkan keunggulan dalam pertarungan bawah untuk mencoba meraih kemenangan.

Pertarungan melawan Wilson merupakan pertarungan kedua bagi Jeka di ajang UFC. Sebelumnya, Jeka berhasil menang KO pada ronde pertama atas Lucas Alexander pada UFC Fight Night 18 November. Ini menunjukkan bahwa meskipun Wilson meremehkan kekuatan Jeka dalam ground fight, dia tidak boleh mengabaikan kekuatan dan kemenangan yang pernah diraih oleh Jeka sebelumnya.

Di sisi lain, Wilson sudah dua kali masuk di octagon UFC namun belum mencicipi kemenangan. Dia kalah KO/TKO pada ronde pertama dari lawan-lawannya sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun Wilson memiliki keyakinan dalam kemampuannya, dia juga memiliki catatan kekalahan yang perlu menjadi perhatian bagi dirinya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%