Tampang

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 - Fajar/Rian Jumpa Bulan-Bulanan Minions demi Berebut Spot Juara Grup

31 Jul 2024 10:12 wib. 88
0 0
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mengembalikan kok di samping Muhammad Rian Ardianto
Sumber foto: Goggle

Pada hari keempat Olimpiade Paris 2024, ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, bersama dengan Muhammad Rian Ardianto, akan berhadapan dengan pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dalam pertandingan babak penyisihan Grup C. Jadwal bulu tangkis pada 27 Juli 2024 di Paris, Prancis ini menunjukkan pertarungan sengit yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta bulu tangkis.

   Meskipun Fajar/Rian sudah memastikan diri lolos ke perempat final Olimpiade Paris 2024, mereka masih memiliki pertandingan pamungkas melawan pasangan India dengan ranking tiga dunia tersebut. Pertemuan antara Fajar/Rian dengan Rankireddy/Shetty akan menjadi pertemuan keenam di antara keduanya. Pasangan India unggul dengan tiga kemenangan dibandingkan dengan dua kemenangan Fajar/Rian. Misi dari Fajar/Rian adalah untuk memperebutkan tempat sebagai Juara Grup C dan untuk mempertahankan catatan tak terkalahkan selama fase grup.

Sebelumnya, Fajar/Rian dan Rankireddy/Shetty sama-sama belum menelan kekalahan sepanjang Olimpiade ini. Wakil Merah Putih telah menumbangkan dua kontestan Grup C lainnya, yaitu Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) dan Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis), semuanya dengan dua gim langsung. Sedangkan Rankireddy/Shetty juga berhasil meraih kemenangan dan walkover atas pasangan Jerman setelah Lamsfuss mundur akibat cedera lutut. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sepuluh Ribu atau Dua Puluh Ribu
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?