Tampang

Jadwal Bulu Tangkis Olimpiade Paris 2024 - Fajar/Rian Jumpa Bulan-Bulanan Minions demi Berebut Spot Juara Grup

31 Jul 2024 10:12 wib. 90
0 0
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, mengembalikan kok di samping Muhammad Rian Ardianto
Sumber foto: Goggle

   Dalam pertarungan yang dijadwalkan, meski agak sulit bagi Fajar/Rian untuk menumbangkan pasangan India, bukan berarti tak ada harapan. Dengan situasi venue yang memiliki kondisi lambat, baik Fajar/Rian maupun pasangan India akan sama-sama menerima risiko bahwa serangan mereka kurang mematikan dan butuh kesabaran untuk mencari celah. 

Menelaah gameplay Rankireddy/Shetty, mereka sering kewalahan dengan permainan cepat di depan net. Hal ini sebagaimana yang sering mereka alami kala berhadapan dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Rankireddy/Shetty memiliki record pertemuan buruk dengan Minions, di mana mereka sama sekali belum pernah menang dan telah menelan kekalahan sebanyak 12 kali.

   Selain Fajar/Rian, satu lagi wakil Merah Putih yang bertanding pada hari tersebut adalah pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Meskipun mereka sudah tersingkir, pertandingan mereka di fase grup terakhir melawan wakil Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah, menjadi kesempatan untuk membawa pulang setidaknya satu catatan kemenangan dari Olimpiade Paris 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?