Tampang

Hasil Persebaya Surabaya vs PSS Sleman di Liga 1 2024-2025: Bajul Ijo Menang Tipis 1-0!

12 Agu 2024 21:34 wib. 101
0 0
Persebaya Surabaya menang 1-0 atas PSS Sleman di Liga 1 2024-2025
Sumber foto: website

Persebaya Surabaya berhasil menunjukkan performa yang memuaskan saat menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (11/8/2024) malam WIB. Dalam laga pekan pertama Liga 1 2024-2025, Persebaya berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tipis 1-0. 

Kemenangan tersebut tidak didapatkan dengan mudah. Persebaya harus bekerja keras untuk mencetak gol tunggal yang terjadi pada menit ke-78 melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Bruno Moreira. Meskipun kemenangan diraih dengan skor tipis, namun hal ini tetap mengukuhkan posisi Persebaya sebagai tim yang tangguh di Liga 1.

Dalam babak pertama, Persebaya tampil agresif dalam berupaya menembus pertahanan PSS. Meskipun terdapat peluang yang tercipta, namun hingga pertengahan babak pertama belum ada gol yang tercipta. Kedua tim harus berusaha secara maksimal namun harus puas dengan skor imbang 0-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim tampil dengan intensitas tinggi, menunjukkan keinginan untuk mencetak gol setelah mengalami kebuntuan pada babak pertama. Upaya Persebaya akhirnya membuahkan hasil, ketika Bruno Moreira berhasil mencetak gol pada menit ke-78. Meskipun hingga akhir babak kedua tidak ada tambahan gol, Persebaya berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas PSS Sleman.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?