Tampang

Hanya Bisa Seri Lawan Timnas Indonesia, Australia Sesumbar Ingin Taklukkan Jepang!

12 Sep 2024 05:19 wib. 51
0 0
Pelatih Timnas Australia, Graham Arnold, sesumbar ingin menaklukkan Timnas Jepang
Sumber foto: website

Timnas Australia, yang baru saja bermain imbang 0-0 melawan Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, telah mendapatkan tantangan baru. Pelatih mereka, Graham Arnold, telah menyatakan ambisinya untuk mengalahkan Timnas Jepang dalam pertandingan selanjutnya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Australia berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada hari Selasa, 10 September 2024 malam WIB. Meskipun mencatat hasil imbang, Arnold berharap bahwa timnya mampu menaklukkan Timnas Jepang di laga berikutnya.

Rencananya, Australia akan bertemu dengan Timnas China di Stadion Adelaide Oval pada 10 Oktober 2024. Selanjutnya, mereka akan melawan Jepang di Saitama Stadium pada 15 Oktober. Tentu saja, pertandingan ini akan menjadi ujian menarik untuk melihat sejauh mana kesiapan Australia dalam meraih kemenangan.

Setelah pertandingan melawan Timnas Indonesia, Graham Arnold menyatakan bahwa Australia akan segera melakukan evaluasi untuk mempersiapkan diri menghadapi laga-laga selanjutnya. Evaluasi ini diharapkan dapat memperkuat performa Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rambut Berkilau
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jul 2024
Sholat
0 Suka, 0 Komentar, 12 Apr 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?