Tampang

Hanya Bisa Seri Lawan Timnas Indonesia, Australia Sesumbar Ingin Taklukkan Jepang!

12 Sep 2024 05:19 wib. 63
0 0
Pelatih Timnas Australia, Graham Arnold, sesumbar ingin menaklukkan Timnas Jepang
Sumber foto: website

“Kami harus menang pada laga selanjutnya, meski pun itu melawan tim terbaik di dunia,” ujar Arnold di Jakarta. Komentar ini menunjukkan tekad yang kuat dari timnas Australia untuk meraih hasil yang lebih baik pada laga-laga mendatang.

Secara keseluruhan, Australia belum mampu meraih tiga poin sejak awal kualifikasi, hanya meraih satu poin dari hasil imbang dan satu kekalahan melawan Timnas Bahrain di laga pertama. Sebagai hasil dari catatan tersebut, Australia saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Grup C dengan satu poin. Di sisi lain, China menempati posisi terbawah dengan nol poin, sedangkan Jepang bertengger di puncak klasemen dengan mengumpulkan enam angka.

Perlu dicatat bahwa putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menerapkan format kandang dan tandang, yang akan berlangsung mulai dari 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025. Format ini memberikan kesempatan yang lebih adil bagi setiap tim untuk menunjukkan kemampuan mereka di berbagai kondisi dan situasi pertandingan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sepuluh Ribu atau Dua Puluh Ribu
0 Suka, 0 Komentar, 14 Mar 2018
Betapa Beruntungnya Diri...
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mar 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?