Tampang

Dipanggil Shin Tae-yong Lagi, Ramadhan Sananta Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas Indonesia

25 Agu 2024 21:20 wib. 84
0 0
Dipanggil Shin Tae-yong Lagi, Ramadhan Sananta Siap Berikan yang Terbaik untuk Timnas Indonesia
Sumber foto: website

Sananta menyatakan bahwa setiap pemain sepak bola profesional tentunya menyambut baik saat mendapat panggilan dari timnas. Baginya, ini merupakan kebanggaan dan kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional."Saya merasa bersyukur bisa dipanggil lagi ke timnas. Mungkin coach (Shin Tae-yong) akan memberikan kepercayaan kepada saya," ujar Sananta di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Pemain yang berposisi sebagai penyerang menyadari bahwa untuk masuk ke skuad inti Timnas Indonesia bukanlah perkara mudah. Oleh karena itu, ia berkomitmen untuk bekerja keras dalam latihan agar mendapatkan kesempatan bermain."Ini merupakan tantangan baru bagi saya karena persaingannya sangat sulit. Saya harus terus bekerja keras untuk masa depan," tambah Sananta.

Tim yang diasuh oleh Shin Tae-yong dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta pada akhir Agustus 2024 nanti. Pemusatan latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan tim Garuda dalam menghadapi putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kendalikan Diri Dengan 5 Tips Ini
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?