Tampang

Danilo Petrucci Menempati Peringkat Delapan di Klasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah Menjadi Juara Ketiga di MotoGP Jepang

16 Okt 2017 15:48 wib. 1.268
0 0
Danilo Petrucci Menempati Peringkat Delapan di Klasemen Sementara MotoGP 2017 Setelah Menjadi Juara Ketiga di MotoGP Jepang

Setelah balapan di Motegi berakhir, beredar kabar bahwa Petrucci memberikan kesempatan kepada Dovizioso untuk bisa menyalipnya dan menempati posisi kedua pada pertengahan balapan. Petrucci dan Dovizioso sama-sama berasal dari Italia dan berada di tim yang sama Ducati. Tapi Petrucci berada di tim Octo Pramac Ducati yang merupakan tim satelit Ducati. Sedangkan Dovizioso berada di tim Ducati Corse yang merupakan tim pabrikan.

Petrucci pun langsung membantah kabar tersebut. "Ducati tidak pernah memerintahkan untuk mengalah kepada Dovizioso. Bahkan Ciabatti mengatakan kepada saya bahwa setiap orang akan senang jika saya berhasil memenangkan balapan, tapi tanpa melakukan hal bodoh. Mereka sangat adil dan sportif terhadap saya," kata Petrucci seperti dikutip dari GPOne, Senin (16/10/2017).

Dengan hasil di Motegi, pembalap yang akan tepat berusia 27 tahun pada selasa pekan depan kini berada di peringkat delapan klasemen sementara MotoGP 2017 dengan berhasil mengumpulkan 111 poin. Tertinggal 133 poin dari pemuncak klasemen sementara Marc Marquez.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?