Tampang

Bersinar di Euro 2024, Arsenal Berminat Boyong Riccardo Calafiori

4 Jul 2024 20:24 wib. 132
0 0
Arsenal Berminat Boyong Riccardo Calafiori
Sumber foto: google

Menurut laporan itu, Arsenal tidak sekedar berwacana untuk merekrut Calafiori di musim panas ini. Mereka dikabarkan sudah menghubungi agen sang bek. Mereka mengutarakan ketertarikan untuk merekrut sang bek di musim panas ini. Saat ini proses negosiasi sedang berlanjut, dan Arsenal berharap bisa meyakinkan sang bek untuk pindah ke Emirates Stadium di musim panas nanti.

Penambahan Calafiori ke dalam skuad Arsenal bisa menjadi langkah penting dalam melengkapi kebutuhan tim tersebut.  Arsenal harus siap keluar uang cukup banyak untuk mengamankan jasa Calafiori di musim panas ini. Sang bek dikabarkan bisa diangkut di kisaran 45-50 juta Euro dari Bologna. Dengan usianya yang muda, Calafiori juga dapat memberikan dampak jangka panjang bagi perkembangan tim.

Dengan perkembangan yang terus bergulir, kita akan melihat bagaimana langkah selanjutnya dari Arsenal dalam upaya merekrut Riccardo Calafiori. Hal ini tentu menjadi sorotan menarik bagi para penggemar Arsenal dan sepak bola secara umum. Di sisi lain, minat klub-klub top Eropa terhadap kepemimpinan Calafiori menunjukkan betapa berharganya pemain muda ini di pasar transfer.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.