Tampang

2 Pilar Arema FC Sudah Pulih, Siap Tampil Lawan Bali United

7 Sep 2024 09:29 wib. 52
0 0
Choi Bo-kyeong termasuk personel kunci Arema FC yang sudah pulih jelang laga kontra Bali United
Sumber foto: website

Arema FC bisa sedikit lega karena dua pilar utamanya, Choi Bo-kyung dan Salim Tuharea, mulai pulih dari cedera saat bersiap menghadapi Bali United di Liga 1 2024-2025. Kedua pemain tersebut diperkirakan dapat kembali bermain saat pertandingan pekan keempat yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu, 11 September 2024.

Kedua pemain ini mengalami cedera sejak pekan kedua ketika Arema FC kalah dari Borneo FC di kandang sendiri. Salim mengalami cedera hamstring saat pertandingan perdana melawan Dewa United, sementara Choi mengalami cedera jempol kaki dalam sesi latihan sebelum melawan Borneo FC.

Fisioterapis Arema FC, Reta Arroyan, menyatakan bahwa proses pemulihan kedua pemain tersebut berjalan cukup lancar. Keduanya telah kembali menjalani latihan secara normal setelah proses pemulihan.

"Proses pemulihan keduanya berjalan dengan lancar, mereka telah kembali menjalani latihan seperti pada kondisi normal. Namun, keputusan mengenai apakah mereka akan bermain atau tidak nantinya, akan menjadi keputusan yang diambil oleh pelatih," ujar Reta pada Sabtu, 7 September 2024.

Sementara itu, pelatih Joel Cornelli juga merasa senang mendengar kabar baik mengenai pulihnya kedua pemain tersebut. Ini menjadi kabar baik bagi tim karena peran keduanya sangat penting, terutama bagi bek asal Korea Selatan, Choi Bo-kyung.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?