Tampang

Tawuran Maut Pecah di Babelan Bekasi, Seorang Remaja Tewas Kena Senjata Tajam

21 Sep 2024 05:27 wib. 49
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: website

Tawuran antar remaja di Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi berakhir dengan tragis setelah seorang remaja berinisial WS (21) tewas akibat terkena senjata tajam pada Jumat (20/9/3024) sekitar pukul 02:30 WIB. Kapolsek Babelan, Kompol Judika Sinaga, mengungkapkan bahwa saksi melihat korban tergeletak di sebuah sasak jembatan besi dan pelaku kabur dengan menggunakan sepeda motor. Korban, yang dilaporkan dilarikan ke rumah sakit oleh temannya, sayangnya sudah dinyatakan meninggal dunia begitu tiba di rumah sakit. 

Menurut informasi yang diberikan, korban mengalami luka sabetan dari senjata tajam di bagian punggung, lengan kanan, dan paha kanan yang menyebabkan kehabisan darah, sehingga nyawa korban tidak dapat diselamatkan ketika tiba di rumah sakit. Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini, dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan barang bukti di lokasi kejadian masih terus dilakukan.

Tawuran merupakan fenomena yang sering terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Tindakan kekerasan antar remaja ini seringkali menjadi masalah serius dalam keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menimbulkan kerugian baik dari segi korban jiwa maupun kerusakan fisik dan psikologis. Dalam konteks Babelan Bekasi, kejadian ini menjadi perhatian serius karena mengakibatkan korban jiwa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.