Tampang

Speedboat Kampanye Meledak, Cagub Maluku Utara Tewas di Tempat

13 Okt 2024 18:27 wib. 46
0 0
Speedboat Kampanye Meledak, Cagub Maluku Utara Tewas di Tempat
Sumber foto: iStock

Sebuah kecelakaan memilukan menimpa rombongan kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara nomor urut 4, Benny Laos-Sabrin Sehe. Mereka mengalami musibah saat speedboat yang mereka naiki untuk melakukan kegiatan kampanye meledak dan terbakar di Pelabuhan regional Bobong, Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, pada Sabtu (13/10). Kecelakaan tersebut menewaskan cagub Benny Laos.

Menurut laporan detikcom yang dikutip Kapolres Pulau Taliabu AKBP Totok Handoyo, insiden kebakaran terjadi saat operator speedboat sedang melakukan pengisian bahan bakar. Tiba-tiba api menyambar dan membakar seluruh kendaraan tersebut.

"Calon pasangan bersama rombongan sudah naik dan berada dalam speedboat dan saat itu sedang dilakukan pengisian BBM, saat pengisian BBM berlangsung terjadi ledakan disertai kobaran api," ujar Totok dalam keterangan tertulis.

Totok juga menjelaskan bahwa rombongan cagub-cawagub ini rencananya akan melakukan kampanye di Desa Kawalo, Kecamatan Taliabu Barat. Namun, sebelum mereka berangkat, speedboat yang mereka tumpangi tiba-tiba meledak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.