Tampang

Ridwan Kamil Berapa Periode Gubernur Jawa Barat? Ini Dia Penjelasannya

13 Sep 2024 16:34 wib. 53
0 0
Ridwan Kamil
Sumber foto: antara

Ridwan Kamil Berapa Periode Gubernur. Dinamika politik di Indonesia saat ini sedang ramai dibahas. Bursa pencalonan kepala daerah menjadi salah satu alasannya. Dari banyaknya bursa calon kepala daerah, salah satu yang paling populer adalah Ridwan Kamil. Nama Ridwan Kamil pasti sudah tidak asing lagi didengar oleh masyarakat, khususnya warga Jawa Barat.  

Sebagai salah satu tokoh penting di Jawa Barat, Ridwan Kamil telah memegang peranan signifikan dalam pemerintahan provinsi tersebut. Pertanyaan mengenai Ridwan Kamil berapa periode gubernur menjadi salah satu hal yang menarik dibahas. Mulai dari penjelasan perjalanan singkat hingga apa saja pencapaian bagi Jawa Barat. Mari kita bahas bersama mengenai perjalanan Ridwan Kamil berapa periode gubernur. 

Perjalanan Pertama Ridwan Kamil di Jawa Barat

Ridwan Kamil, atau lebih akrab disapa Kang Emil merupakan mantan Wali Kota Bandung untuk periode 2013-2018. Karir politiknya terus melesat mengantarkan Kang Emil menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018. Bersama dengan Uu Ruzhanul Ulum, Kang Emil dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018. Kang Emil dikenal sebagai seorang arsitek dan inovator yang membawa pendekatan baru dalam kepemimpinan. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mencegah Jerawat Membekas
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mar 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?