Tampang

Presiden Joko Widodo Resmikan Bendungan Pamukkulu

6 Jul 2024 18:22 wib. 167
0 0
Presiden Joko Widodo Resmikan Bendungan Pamukkulu
Sumber foto: mediaindonesia.com

Proyek pembangunan Bendungan Pamukkulu terbagi menjadi dua paket pengerjaan. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menunjuk WIKA-DMT Konsorsium sebagai kontraktor pelaksana paket I. Lingkup utama pekerjaan meliputi pembangunan tubuh bendungan utama, pemasangan instrumentasi, drilling, dan grouting.

Agung Budi Waskito, Direktur Utama WIKA, menyatakan bahwa peresmian Bendungan Pamukkulu merupakan bukti komitmen perseroan untuk mendukung penyelesaian Proyek Strategis Nasional yang telah dipercayakan kepadanya. Waskito juga menyinggung tentang kapasitas WIKA sebagai kontraktor terkemuka dalam pembangunan bendungan di Indonesia. Momentum ini diharapkan dapat memberikan motivasi bagi perusahaan untuk terus mendorong produktivitas pada proyek-proyek lainnya, sehingga dapat diselesaikan dengan kualitas terbaik demi memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat.

Komitmen WIKA dalam menyelesaikan proyek infrastruktur sangat penting mengingat dampaknya terhadap pembangunan nasional dan kesejahteraan masyarakat. Sebagai perusahaan konstruksi dan infrastruktur terkemuka di Indonesia, WIKA memegang peran strategis dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di tanah air.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Belajar di Alam, Itu Mengasyikkan!
0 Suka, 0 Komentar, 18 Apr 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.