Tampang

Petani di Lampung Tewas Diterkam Harimau, Kaki Kanan dan Tempurung Kepala Hilang

24 Sep 2024 05:27 wib. 46
0 0
Petani tewas usai diterkam harimau di Lampung
Sumber foto: website

Kejadian mengerikan menimpa Karim Yulianto (46), seorang petani di Kecamatan Suoh, Lampung Barat. Diduga, Karim tewas akibat diterkam oleh seekor harimau Sumatera. Ketika tubuhnya ditemukan, kaki kanan dan tempurung kepala belakangnya hilang, membuat situasinya semakin tragis. Polisi menyatakan bahwa dugaan tersebut semakin kuat dengan temuan luka-luka yang dialami korban.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, memberi keterangan terkait insiden tersebut. Karim sebelumnya dilaporkan hilang setelah pergi ke kebun. "Tadi malam, seorang petani ditemukan meninggal dunia di kebunnya yang berada di kawasan hutan TNBBS. Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian serta luka-luka yang dialami, korban atas nama Karim meninggal dunia setelah diserang oleh seekor harimau," ujar Umi pada hari Senin, 23 September 2024.

Menurut Umi, keluarga sebelumnya melaporkan bahwa Karim hilang setelah pergi ke kebun. Dari hasil pemeriksaan, dugaan sementara menunjukkan bahwa korban telah meninggal selama kurang lebih 14 jam.

Umi menjelaskan bahwa jenazah Karim telah dievakuasi ke rumah duka untuk dimakamkan. Selain itu, ia juga mengimbau agar masyarakat setempat tidak melakukan aktivitas berkebun untuk sementara waktu. "Sudah dibawa ke rumah duka, kami pihak kepolisian mengimbau masyarakat setempat untuk tidak dulu beraktivitas di kebun mengingat harimau tersebut belum tertangkap," tuturnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Khasiat Kayu Manis untuk Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.