Tampang

Pemprov DKI Jakarta Siapkan 1.500 Paket Sembako Murah Jelang Idulfitri di Papanggo

9 Apr 2024 15:47 wib. 112
0 0
Paket Sembako Murah
Sumber foto: Google

Adapun isi dari paket sembako murah yang disediakan oleh Pemprov DKI Jakarta ini terdiri dari beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, telur, mie instan, dan beberapa bahan pokok lainnya. Dengan komposisi tersebut, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari mereka, terutama dalam menyambut Hari Raya Idulfitri.

Program sembako murah ini juga mendapatkan apresiasi dan dukungan dari warga sekitar Papanggo. Mereka menganggap langkah ini sebagai bentuk kepedulian nyata Pemprov DKI Jakarta terhadap masyarakat Kurang mampu di tengah kesulitan ekonomi.

Semoga kehadiran program sembako murah ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Papanggo dan sekitarnya. Kepedulian Pemprov DKI Jakarta dalam penyediaan paket sembako murah diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya untuk menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat-saat mendekati perayaan Hari Raya Idulfitri.

Diharapkan program sembako murah ini juga dapat menjadi salah satu langkah konkret dalam menjaga stabilitas sosial dan kesejahteraan masyarakat di tengah kondisi sulit seperti saat ini. Semoga kebaikan ini dapat terus diperluas dan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Jakarta, khususnya bagi warga Papanggo.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?