Tampang

Kepengen Masuk UI Maupun PTN Negeri Favorit? Ikuti Bimbel Di Edcent Aja

16 Agu 2021 10:44 wib. 1.338
0 0
Kepengen Masuk UI Maupun PTN Negeri Favorit? Ikuti Bimbel Di Edcent Aja

Materi yang disediakan lengkap bagi semua jnejang dan mata pelajaran dengan penjelasan yang konkrit. Selain itu juga diserai contoh dalam kehidupan sehari-hari serta gambar-gambar sehingga semakin memudahkan siswa- siwi untuk memahami mayteri yang diberikan. Dengan cara seperi itu menjadikan pembelajaran tidak membosankan lagi. Dan tidak hanya materi, EdBook juga menyediakan ribuan soal dan pembahasannya yang dapat diunduh kapanpun. Untuk pembahasan tersedia dengan teknik menjawab cepat dan tepat sehingga terbiasa untuk mengerjakan soal secara mudah. Baik soal maupun pembahasan dibuat oleh tim profesional dan berpengalaman. 

  • EdXam

Siswa-siswi dapat mengikuti ujian tryout dengan format Computer Based Test. Tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa melihat hasil tryout karena sesudah selesai mengerjakan soal maka sudah bisa dilihat hasil serta pembahasannya. Kualitas soal EdXam disusun dengan tingkat kesulitan bertingkat dan para pembuat soal tryout EdXam merupakan orang yang telah memiliki pengalaman dalam membuat soal-soal HOTS. Soal tryout EdXam dibuat dengan kualitas tinggi berstandard HOTS serta lebih update. Dibuat dengan lebih bervariasi sehingga siswa-siswa akan terbiasa dengan latihan soal lengkap dan lebih siap ketika menghadapi ujian sekolah maupun ujian masuk perguruan tinggi.                                                                                                                                                   

  • EdChat

Dalam fitur ini, siswa-siswi dapat berkonsultasi apabila mengalami kesulitan maupun ada hal yang perlu ditanyakan dengan pengajar. Siswa-siswi akan mendapatkan penjelasan serta jawaban yang tepat dari pengajar yang profesional serta ahli dalam bidangnya di Edcent. Dan bahkan dapat memilih pengajar favorit yang bisa dihubungi dalam jangka waktu 24 jam.                                                                                                                                        

Nah bagi kalian yang ingin masuk perguruan tinggi UI maupun universitas negeri, Edcent akan membantumu untuk mempersiapkan diri melalui Bimbel SIMAK UI dan SBMPTN. Edcent telah memiliki lebih dari 25.000 Video Pembahasan soal UTBK SBMPTN dan SIMAK UI dengan lebih dari 10.000 Video lengkap. dengan edcent siswa-siswi dapat belajar jauh lebih maksimal, siswa dapat menguasai semua materi yang berkualitas dan terbaik. Segera mulai bimbingan online di Edcent saat ini juga dan kalian juga bisa mulai uji coba gratis melalui pilihan paket yang kamu inginkan. Selamat bimbingan online! 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Belajar Speaking
0 Suka, 0 Komentar, 20 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?