Tampang

Haru Biru Jens Raven: Persembahan Spesial untuk Indonesia

2 Agu 2024 14:15 wib. 89
0 0
Haru Biru Jens Raven: Persembahan Spesial untuk Indonesia

Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Jens Raven, terlihat menangis setelah membawa Skuad Garuda meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024. Gol tunggal yang diciptakannya menjadi penentu kemenangan atas Thailand 1-0 dalam pertandingan final yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 29 Juli 2024. Raven sukses menciptakan empat gol selama turnamen ini, dengan tiga di antaranya dicetak di babak penyisihan grup.

Kemenangan tersebut membuat Raven begitu terharu hingga ia tak mampu menahan tangisnya sambil membawa bendera Merah Putih. "Ini adalah turnamen pertama saya bersama Timnas Indonesia dan langsung menjadi juara. Perasaan saya sangat luar biasa dan itu membuat saya menangis," ungkapnya setelah pertandingan final di Stadion GBT Surabaya pada 29 Juli 2024.

Berdasarkan penuturannya, Raven mengungkapkan perasaan bahagianya ketika Indonesia secara resmi menjadi pemenang. "Saya tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya di hidup saya," tambah Raven, yang lahir di Belanda pada 12 Oktober 2005.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Soto Ayam
0 Suka, 0 Komentar, 23 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?