Tampang

Berbagai Keunggulan Cat Kayu Water Based untuk Hunian Anda

30 Mar 2023 10:14 wib. 497
0 0
Berbagai Keunggulan Cat Kayu Water Based untuk Hunian Anda

Berikut ini keunggulan dari cat kayu water based yang bisa dijadikan pertimbangan pemilihan cat kayu yang aman dan berkualitas bagi usaha Anda maupun cat pada hunian rumah Anda.

  • Tidak memiliki bau. Cat yang memiliki bau selalu mengandung zat kimia berbahaya. Zat berbahya tersebut tentunya akan membahayakan kesehatan Anda dan anggota keluarga lainnya.
  • Fleksibilitas film yang sangat baik. Dengan lapisan film yang kuat maka cat tidak akan mudah tergores atau bisa dibilang tahan terhadap goresan.
  • Cepat kering. Cat water based cepat kering sehingga tidak tergantung oleh cuaca seperti panas matahari. Berbeda dengan cat solvent yang dapat kering jika dijemur pada panas matahari.
  • Kualitas warna baik. Cat water based memiliki kualitas warna terbaik karena tampilan warna cerah akan Anda dapatkan.
  • Tahan terhadap cuaca. Dengan lapisan film yang baik tersebut membuat cat water based mampu bertahan baik untuk furniture outdoor dan furnituire indoor. Anda tidak perlu takut lagi akan furniture yang mudah rusak lapisan catnya pada furniture indoor.
  • Pasar ekspo. Untuk memasuki pasar ekspor saat ini cat berbasis air akan lebih mudah. Karena pasar ekspor lebih mementingkan penggunaan cat yang aman bagi manusia.

Produk cat water based yang saat ini sangat direkomendasikan salah satunya adalah cat Biovarnish. Biovarnish merupakan Cat Kayu Bagus & Natural Terbaik Di Indonesia sebagai pelopor dari cat kayu water based di Indonesia. Selain itu Cat Kayu Water Based Indonesia Bio Industri ini juga merupakan produk yang bebas logam berat tidak akan menimbulkan bau menyengat dan menyebarkan gas amonia dalam ruangan.

Cat water based Biovarnish merupakan jenis cat yang memang sudah sesuai dengan peraturan penggunaan bahan kimia dengan tepat dan tidak membahayakan kesehatan manusia. Dari sisi kecepatan kering, cat water based dapat kering dengan cepat walaupun tidak dijemur pada panas matahari. Proses aplikasi maksimal bisa Anda dapatkan hanya dengan menggunakan kuas saja. Hasil dari cat kayu Biovarnish adalah finishing transparan sehingga serat kayu akan tetap terlihat alami. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Ampuh Atasi Putus Cinta
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?