Tampang

8 Tips Agar Sukses Jualan Foto di Shutterstock

18 Jun 2024 09:25 wib. 45
0 0
Shutterstock

3. Memiliki Akun Pembayaran Elektronik Internasional
  Pastikan untuk memiliki akun pembayaran internasional seperti PayPal, Skrill, atau Payoneer karena Shutterstock tidak menyediakan pembayaran melalui rekening bank nasional atau dompet digital. Shutterstock juga hanya menggunakan mata uang dolar untuk pembayaran.

4. Registrasi Akun Kontributor di Shutterstock
  Setelah memperhatikan hal-hal di atas, langkah selanjutnya adalah mendaftar sebagai kontributor di Shutterstock melalui situs web resminya. Proses pendaftaran meliputi pengisian data diri dan verifikasi akun melalui email. Tidak lupa untuk melengkapkan data kartu identitas dan kata sandi.

5. Memahami Ketentuan Unggah
  Sebelum mengunggah foto, pastikan untuk memahami ketentuan yang berlaku. Misalnya, pengguna harus memahami format file yang diizinkan serta persyaratan yang harus dipenuhi. Adanya deskripsi foto dengan minimal lima kata serta penggunaan tag juga harus diperhatikan untuk memudahkan penelusuran foto.

6. Melakukan Pengunggahan Foto
  Proses pengunggahan foto dilakukan melalui situs web resmi Shutterstock dengan mengisi data diri dan mengunggah foto. Setelah proses pengunggahan selesai, foto akan direview oleh pihak Shutterstock. Proses review ini biasanya memakan waktu 1-2 hari.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Berjalan Kaki? Mengapa Tidak?
0 Suka, 0 Komentar, 11 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%