Tampang

20 Tahun Berkolaborasi, KB Bank Raih Penghargaan dari Jaringan PRIMA

28 Jul 2024 08:22 wib. 91
0 0
20 Tahun Berkolaborasi, KB Bank Raih Penghargaan dari Jaringan PRIMA
Sumber foto: website

PT Rintis Sejahtera, sebagai penyedia layanan infrastruktur pembayaran, telah menjadi mitra KB Bank melalui Jaringan PRIMA dalam menyediakan jaringan pembayaran bagi nasabah setia KB Bank.

Helmi menegaskan bahwa saat ini KB Bank bersama dengan Jaringan PRIMA sedang mengembangkan solusi bagi para nasabah untuk kemudahan bertransaksi di luar negeri, terutama di kawasan Asia Tenggara, dengan memanfaatkan layanan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dari Jaringan PRIMA."Seiring dengan pertumbuhan KB Bank ke depannya, kami mengantisipasi meningkatnya kebutuhan nasabah atas transaksi perbankan. Untuk itu, kami bersama dengan Jaringan PRIMA tengah mengupayakan berbagai solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah," ujarnya.

KB Bank sendiri terus bertekad mewujudkan visi untuk menjadi salah satu dari 10 bank terbesar di Indonesia dengan tagline “Kita Bisa karena Bersama”. Bank yang berdiri sejak 10 Juli 1970 ini kini berada di bawah naungan pemegang saham pengendali, yaitu KB Kookmin Bank, dengan kepemilikan saham sebesar 66,88 persen.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?