Tampang

101 Tahun ITB yang Makin Tidak Sensitif?

3 Jul 2021 18:45 wib. 1.140
0 0
101 Tahun ITB yang Makin Tidak Sensitif?

Mahasiswanya juga terpecah belah, ada 2 kubu, satu kubu pro penguasa, kubu satu lagi kubu tak peduli.. keduanya sama2 militan soal itu

Menyedihkan! Fungsi Institusi terhormat ITB sebagai kontrol sosial, kontrol negara dan kehidupan bangsa tampaknya benar2 sudah di depan liang lahat. Fungsi Parlemen terhormat jangan sebut, sudah dari tahun2 lalu dikebumikan dengan dana damai..

Tak bisakah lebih peduli sedikit? Tak bisakan sedikit menahan diri dari kegembiraan ulang tahun yang ke 101 ini? Tak ada lagikah lembar2 kalender di hari besok? Kalau yang sampai ke kuping kita, deretan acara2 ultah ini, maaf ITB tak mencerminkan manusia2 yang telah dididik dengan hati dan perasaan, tapi cuma sekedar lebih baik dalam kecerdasan matematis, eksak, bisanya soal output input, hitung untung integral dll, itu saja.. Omomg punya omong sebenarnya secara akademik juga posisi ITB pun makin melorot, jadi tidak juga.. 

Kesedihan bangsa ini akan terus berlangsung detik2 ini, kepedulian akan lebih diuji, saat ini kita masih manusia atau tidak akan diuji lebih intens, bangsa ini satu, kalau satu sakit semua pasti merasakan sakit, satu sedih semua juga pasti sedih. Kehilangan keluarga, kehilangan harapan, kehilangan kesempatan hidup akan berlangsung dalam minggu2, bulan2 bahkan tahun2 ini... Covid tidak hanya ancam nyawa rakyat tapi juga ancam nyawa negara ini kalau semua tidak benar2 care.. everyone must paying 200% attention!

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?