Tampang

Viral: Wanita Dipaksa Turun dari Pesawat Gegara Kursinya Dipakai Menteri, Si Pejabat Hanya Duduk Diam

26 Jul 2024 13:25 wib. 81
0 0
Viral Wanita Dipaksa Turun dari Pesawat Gegara Kursinya Dipakai Menteri
Sumber foto: Goggle

Kejadian viral tentang seorang wanita yang dipaksa turun dari pesawat karena kursinya dipakai oleh seorang menteri telah menjadi sorotan di media sosial. Momen ini menunjukkan sosok menteri yang hanya duduk diam tanpa melakukan apapun ketika peristiwa tersebut terjadi. Wanita itu diusir dari penerbangan Ethiopian Airlines, dari Addis Ababa menuju Nairobi. Rekaman penumpang wanita itu yang ribut dengan pramugari dan staf Ethiopian Airlines diabadikan oleh Jurnalis CNN, Larry Madowo pada Jumat (19/7/2024) sekira pukul 11.30 malam waktu setempat. 

   Larry menyatakan bahwa Ethiopian Airlines menendang penumpang di penerbangannya karena seorang menteri mengambil tempat duduknya. Keterangan pengunggah juga menyebutkan bahwa penumpang wanita itu diturunkan paksa karena kursi miliknya itu telah ditempati oleh menteri negara. Pihak maskapai tidak meminta maaf secara prosedur terhadap penumpang wanita itu sebelum diturunkan paksa. Bahkan, staf Ethiopian Airlines akhirnya secara paksa menurunkannya pada pukul 11.30 malam.

Menteri yang duduk di kursi penumpang wanita itu hanya menyaksikan keributan tanpa melakukan tindakan apapun. Larry mengungkapkan kekecewaannya atas perilaku menteri tersebut, menyebutnya memalukan. Viralnya video rekaman ini memicu reaksi dari masyarakat, bahkan warganet menyerukan pemboikotan maskapai dan layanan Ethiopian Airlines.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

youtuber sukses
0 Suka, 0 Komentar, 14 Jun 2019

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?