Tampang

Rusia Klaim Serangan Balik di Kursk, Rebut Kembali 10 Pemukiman dari Tangan Ukraina

14 Sep 2024 15:02 wib. 71
0 0
Rusia mengklaim telah melakukan serangan balik terhadap Ukraina dengan merebut 10 pemukiman dari tangan Ukraina
Sumber foto: website

Serangan Ukraina dilancarkan dengan tujuan yang jelas untuk mengalihkan perhatian Rusia dari dorongannya ke Ukraina timur. Ukraina kini mengklaim hingga 1.300 km persegi (500 mil persegi) wilayah Rusia. Namun, pasukan Rusia terus merebut desa-desa di Ukraina timur dan mendekati kota strategis Pokrovsk.

Analis dari Institut Studi Perang yang berpusat di AS mengatakan ukuran, skala, dan prospek potensial serangan balik Rusia tidak jelas dan terlalu dini untuk menarik kesimpulan apa pun.

Satu akun media sosial yang terhubung dengan brigade Ukraina mengatakan pasukan Rusia secara tak terduga melancarkan serangan mereka di dekat Snagost dan bahwa Ukraina membalas.

Dalam beberapa minggu sejak pasukan Ukraina memasuki wilayah Kursk, mereka telah menghancurkan tiga jembatan di seberang Sungai Seym untuk menahan Rusia, dan beberapa jembatan ponton didirikan setelahnya. Namun, laporan menunjukkan bahwa Rusia dapat menyeberangi Seym dan sungai-sungai kecil lainnya sebagai bagian dari serangan balik mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Silaturahmi
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024
Mengatasi Stres dengan Humor: Tips Praktis
0 Suka, 0 Komentar, 31 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?