Tampang

Penyanyi Brasil Ayres Sasaki Meninggal Akibat Sengatan Listrik Saat Konser

25 Jul 2024 08:07 wib. 73
0 0
Ayres Sasaki
Sumber foto: Goggle

Penyanyi Brasil Ayres Sasaki, yang dikenal karena suaranya yang merdu dan bakat seninya, mendadak meninggal dunia pada usia 35 tahun setelah mengalami sengatan listrik saat sedang tampil dalam konser pada 13 Juli 2024. Peristiwa tragis ini mengguncang dunia hiburan, meninggalkan keluarga, teman, dan penggemar dalam keadaan berduka.

Dalam konsernya di Solar Hotel Salinopolis, Ayres Sasaki dikabarkan memeluk seorang penggemar yang basah kuyup, yang diduga memicu kabel tersentak hingga menimbulkan sengatan listrik yang mengakibatkan kematian penyanyi yang sedang naik daun ini.

Pihak berwenang dan petugas polisi setempat di Brasil sedang melakukan penyelidikan intensif terkait insiden ini. Sementara itu, manajemen Solar Hotel juga terlibat dalam upaya klarifikasi atas kejadian yang menimpa Sasaki.

Terkait insiden yang menimpa Ayres Sasaki, keluarga dan orang-orang terdekatnya menyampaikan berbagai pernyataan dan pesan emosional. Bibi Rita, anggota keluarga Sasaki, menyatakan dalam wawancara dengan media lokal bahwa pertunjukan Sasaki seharusnya berlangsung pada waktu yang telah dijadwalkan, namun ada penundaan yang belum dijelaskan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?