Tampang

Penembakan Massal di Jalan Raya Kentucky Lukai Setidaknya 7 Orang, Pelaku Masih Buron

9 Sep 2024 05:44 wib. 34
0 0
Penembakan di Interstate-75
Sumber foto: website

Perburuan sedang berlangsung di wilayah Kentucky, Amerika Serikat (AS) pasca sejumlah orang ditembak di jalan raya dekat kota London pada Sabtu, (7/9/2024).

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 17:30 waktu setempat. Polisi tiba di lokasi kejadian dan menemukan sembilan kendaraan telah ditembak di dekat Interstate 75. Sebanyak tujuh orang terluka akibat kejadian tersebut, di mana lima di antaranya mengalami luka serius, menurut laporan Sheriff County Laurel.

Randall Weddle, Wali Kota London, menyatakan bahwa tidak semua cedera yang terjadi disebabkan oleh tembakan dan beruntungnya tidak ada yang tewas dalam insiden tersebut.

Polisi telah mengidentifikasi Joseph A. Couch (32 tahun) sebagai tersangka utama dalam kejadian tersebut. Mereka menduga bahwa Couch bersenjata dan berbahaya. Couch berasal dari Woodbine, Kentucky, dengan tinggi badan sekitar 5’10” (178 cm) dan berat sekitar 154 pon (70kg).

Petugas kepolisian melaporkan bahwa tembakan ditembakkan ke arah kendaraan yang melintas di kedua arah di sepanjang jalan raya tersebut. Jalan tol I-75 sempat ditutup selama beberapa jam karena membahayakan kendaraan yang melintas di area tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?