Tampang

Penembakan Massal di Jalan Raya Kentucky Lukai Setidaknya 7 Orang, Pelaku Masih Buron

9 Sep 2024 05:44 wib. 36
0 0
Penembakan di Interstate-75
Sumber foto: website

Menurut sumber lokal, tembakan mungkin ditembakkan dari area hutan yang berdekatan dengan jalan tol, atau bahkan dari jembatan layang. Randall, Wali Kota London, menyatakan dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook sekitar pukul 21:30 waktu setempat, seperti yang dikutip oleh BBC, bahwa "Tersangka atau beberapa tersangka belum ditangkap saat ini, tetapi mereka sedang melakukan pencarian aktif terhadap mereka. Saat ini, mereka berada di medan yang terjal dan banyak pepohonan."

Christina DiNoto, salah seorang saksi mata yang tengah berkendara di I-75 dengan seorang teman pada saat penembakan terjadi, mengungkapkan bahwa "rasanya seperti ada batu yang menembus jendela belakang saya", serta merasakan sakit di telinganya.

"Kami saling memandang dan berpikir, 'Apakah itu suara tembakan?' Lalu kami seperti, 'Tidak, itu bukan suara dari tembakan'," ungkapnya. Barulah setelah satu setengah jam kemudian, mereka mengetahui bahwa apa yang mereka dengar adalah suara dari penembakan.

Dari laporan Departemen Pemadam Kebakaran Mount Vernon, terungkap bahwa satu bagian dari jalan raya yang dekat dengan titik terjadinya penembakan telah kembali dibuka, setelah sempat ditutup selama tiga jam lebih.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?