Tampang

Penampakan Ganasnya Topan Super Yagi Terjang Vietnam dan China

10 Sep 2024 20:01 wib. 443
0 0
Penampakan Ganasnya Topan Super Yagi Terjang Vietnam dan China
Sumber foto: Google

Topan Super Yagi yang melanda Vietnam dan China sejak Jumat (6/9/2024) telah menyebabkan ketakutan dan kerusakan yang signifikan di beberapa wilayah. Topan ini telah memaksa otoritas setempat untuk mengambil tindakan cepat dalam mengevakuasi warga ke tempat yang lebih aman.

Vietnam dan China telah menjadi sasaran dari Topan Super Yagi yang mengerikan ini. Sebelum topan ini mendarat di daratan, otoritas meteorologi Vietnam sudah memperingatkan tentang potensi bahaya yang membawa dampak besar, seperti banjir, tanah longsor, dan angin kencang. Di samping itu, pihak berwenang juga telah memutuskan untuk merelokasi warga di beberapa kota ke tempat yang lebih aman.

Topan Super Yagi adalah salah satu fenomena alam yang paling ditakuti di kawasan Asia. Topan ini tergolong sebagai topan super karena memiliki kecepatan angin yang sangat tinggi, dapat mencapai lebih dari 250 km/jam. Oleh karena itu, dampak yang ditimbulkan oleh topan ini sangat besar, baik dalam hal kerusakan materi maupun korban jiwa.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?