Tampang

Pasangan Ini Terkulai Di Dalam Mobil. Apa Yang Telah Mereka Lakukan?

10 Agu 2017 21:13 wib. 4.355
0 0
Pasangan Ini Terkulai Di Dalam Mobil. Apa Yang Telah Mereka Lakukan?

Tampang.com – Berita menggemparkan dari Amerika Serikat. Sepasang pria dan wanita ditemukan tengah terkulai lemas di dalam mobil yang ia miliki. Hal itu diakibatkan penyalahgunaan heroin. Polisi menemukan mereka dalam kondisi memperihatinkan. Dan rupanya di dalam mobil tersebut terdapat seorang anak berusia 4 tahun. Dari informasi yang beredar anak yang berada di dalam mobil tersebut merupakan cucu dari wanita yang teler di dalam mobil.

Pada awalnya, polisi yang sedang patrol mencurigai sebuah mobil Ford Explorer yang dikemudikan secara asal – asalan dan polisi pun melihat kepala yang mengangguk ke depan dan belakang, ucapannya pun kacau. Selain itu polisi tersebut melihat pupil mata dari pria tersebut terlihat mengecil. Ia pun memutuskan untuk mendekati mobil tersebut.

Setelah melalui pemeriksaan, keputusan pengadilan Columbiana Country telah membenarkan bahwa bocah lelaki yang berada di dalam mobil tersebut merupakan cucu dari wanita yang teler di mobil tersebut.

Keputusan akhir yang diambil adalah bocah laki – laki tersebut diserahkan kepada kerabatnya dan pasangan yang teler di mobil pun diberi hukuman yang setimpal karena telah mengkonsumsi heroin. Di sisi lain saudara perempuan dari wanita yang teler merasa tidak terima kepada pemerintah yang telah memposting foto saudara perempuannya yang sedang teler tanpa di buramkan. Namun hal itu tidak digubris oleh pihak pemerintah.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Peraturan Baru dari Pemerintah, Seluruh Motor dan Mobil Wajib Miliki Asuransi Mulai 2025. Apakah Anda Setuju?