Tampang

Inter Miami vs Colorado Rapids: Gol Messi, imbang 2-2

8 Apr 2024 04:28 wib. 114
0 0
miami
Sumber foto: pexels.com

Namun, kegembiraan Miami tidak berlangsung lama. Colorado Rapids sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak oleh Cole Bassett di menit ke-88 setelah menerima umpan dari Calvin Harris.

Hasil imbang ini membuat Inter Miami gagal menduduki puncak klasemen sementara wilayah timur MLS, mereka hanya mampu duduk di posisi ketiga dengan perolehan 12 poin dari delapan laga.

Selanjutnya, Inter Miami mempersiapkan diri untuk menghadapi Monterrey dalam leg kedua perempat final Concacaf Champions Cup pada Kamis (11/4) pukul 09.30 WIB. Miami harus mengejar ketertinggalan setelah kalah 1-2 di leg pertama. Dukungan dari Lionel Messi tentunya akan sangat diharapkan untuk membantu Inter Miami melangkah lebih jauh dalam turnamen bergengsi ini.

Pertandingan seru antara Inter Miami dan Colorado Rapids menjadi momentum penting bagi Miami untuk terus meningkatkan performa mereka di MLS. Kesuksesan Messi dalam mencetak gol menjadi dorongan positif, namun masih banyak yang harus diperbaiki oleh tim demi meraih hasil yang memuaskan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Chaos, Siapa yang menskenariokannya?
0 Suka, 0 Komentar, 10 Nov 2017
Matematika Itu Menyenangkan!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?