Tampang

China Dukung Lebanon Menjaga Kedaulatan, Keamanan, dan Martabat Lawan Israel

26 Sep 2024 05:47 wib. 35
0 0
Menlu China Wang Yi menyatakan China dengan tegas mendukung Lebanon dalam menjaga kedaulatan, keamanan, dan martabat nasionalnya
Sumber foto: website

Sebagai negara yang memiliki pengaruh besar dalam diplomasi internasional, pernyataan China terkait dukungan terhadap Lebanon juga memberikan sinyal kepada negara-negara lain, bahwa penegakan kedaulatan dan keamanan nasional suatu negara merupakan hal yang penting dalam hubungan internasional. Hal ini juga menekankan pentingnya untuk mencegah tindakan yang merugikan kemanusiaan serta merugikan perdamaian di kawasan konflik.

Dalam merespon konflik di Timur Tengah, upaya-upaya untuk menciptakan dialog, diplomasi, dan solusi yang adil dan berkelanjutan perlu ditingkatkan. China, sebagai negara dengan peran yang penting dalam diplomasi dunia, memiliki peluang untuk memfasilitasi dialog dan kerjasama antara negara-negara yang terlibat dalam konflik ini. Upaya-upaya yang dilakukan oleh Tiongkok dalam hal ini merupakan bagian dari tanggung jawabnya sebagai anggota komunitas internasional.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Lee Min Ho dan Bae Suzy Putus?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Nov 2017
OTT Lagi, KPK Tangkap Wali Kota Batu
0 Suka, 0 Komentar, 18 Sep 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.