Tampang

Changi Airport Kehilangan Gelar Sebagai Bandara Terbaik Dunia: Laporan Skytrax

29 Jun 2024 21:34 wib. 46
0 0
Changi Airport Kehilangan Gelar Sebagai Bandara Terbaik Dunia: Laporan Skytrax
Sumber foto: iStock

Predikat Bandara Terbaik Dunia tahun 2024 jatuh ke tangan Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, menggantikan Changi Airport di Singapura, menurut laporan dari Skytrax, perusahaan peringkat penerbangan. Ini adalah kali ketiga Bandara Hamad meraih gelar ini, setelah sebelumnya meraihnya pada tahun 2021 dan 2022.

Persaingan antara Bandara Changi di Singapura dan Bandara Internasional Hamad di Doha telah berlangsung lama untuk meraih predikat Bandara Terbaik Dunia. Pada tahun 2024, gelar tersebut jatuh ke tangan Bandara Hamad yang terkenal dengan desain modernnya, kemudahan navigasi, dan pusat perbelanjaan mewahnya.

Changi, salah satu bandara tersibuk di wilayah ini, terkenal dengan taman dalam ruangan, air terjun, bioskop, serta beragam pilihan makanan dan belanja. Bandara ini telah 12 kali dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia oleh Skytrax, termasuk kemenangan berturut-turut mulai dari tahun 2013 hingga 2020 dan kembali pada tahun 2023.

Sementara itu, Bandara Hamad Doha menawarkan desain futuristik yang memukau, berbagai pilihan belanja dan makan mewah, dan taman hutan hujan dalam ruangan yang unik. Bandara ini dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia pada tahun 2022, 2021, dan 2024.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%