Tampang

Changi Airport Kehilangan Gelar Sebagai Bandara Terbaik Dunia: Laporan Skytrax

29 Jun 2024 21:34 wib. 63
0 0
Changi Airport Kehilangan Gelar Sebagai Bandara Terbaik Dunia: Laporan Skytrax
Sumber foto: iStock

Asia mendominasi dalam daftar lima besar dalam peringkat tahun ini, dengan Incheon International Airport di Korea Selatan naik ke posisi ketiga dan dinobatkan sebagai bandara paling ramah keluarga.

Bandara Tokyo Haneda menempati peringkat keempat dan meraih gelar "Bandara Paling Bersih di Dunia". Bandara ini juga menjadi bandara tersibuk dalam daftar Skytrax, melayani 70 juta penumpang pada tahun 2023.

Tokyo Narita International Airport melengkapi dominasi Asia di peringkat kelima, diakui atas layanan pelanggan yang luar biasa dan meraih penghargaan "Staf Bandara Terbaik Dunia".

Peringkat Bandara Terbaik Dunia 2024 dari Skytrax didasarkan pada kuesioner yang dikirim kepada pelanggan bandara antara Agustus 2023 dan Maret 2024. Penumpang memberi penilaian terhadap layanan kunci seperti check-in, transfer, imigrasi, perbelanjaan, dan keberangkatan. Data dikumpulkan dari responden di lebih dari 100 negara tentang topik yang berkisar dari kemudahan pemeriksaan keamanan hingga kualitas dan beragamnya makanan dan minuman.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

11 Manfaat Buah Nanas Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%