Tampang

Biden Marah ke Trump yang Hina Anaknya: Anda yang Pecundang!

1 Jul 2024 07:10 wib. 46
0 0
Biden Marah ke Trump yang Hina Anaknya: Anda yang Pecundang!
Sumber foto: google

Debat perdana antara bakal calon presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Joe Biden sendiri diselenggarakan pada Kamis malam atau Jumat pagi waktu Indonesia. Saat ini, partai Demokrat dan Republik belum secara resmi menunjuk calon presiden mereka, namun berdasarkan hasil survei, baik Biden maupun Trump memuncaki elektabilitas dan menjadi kandidat yang paling disukai di antara yang lain.

Perdebatan ini menjadi peristiwa terlalu dini dalam sejarah pilpres Amerika Serikat. Sebagaimana yang sudah-sudah, debat antar calon presiden biasanya baru dimulai pada bulan September atau Oktober. Namun sejak pilpres tahun 1950 antara Richard Nixon dan John F. Kennedy, debat umum presiden Amerika Serikat sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari proses pilpres.

Debat ini dipandu oleh Jake Tapper dan Dana Bash, yang bertindak sebagai moderator. Sebagai aturan, para staf kampanye dilarang berinteraksi langsung dengan kandidat selama debat berlangsung. Debat ini diselenggarakan tanpa kehadiran penonton di studio, dan panitia juga telah memutuskan untuk mematikan mikrofon kandidat ketika bukan giliran mereka berbicara.

Selain itu, para kandidat pun hanya diperbolehkan membawa pena, kertas, dan air dalam botol selama debat berlangsung. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa debat berjalan dengan tertib dan fokus pada substansi dari ide-ide serta rencana kebijakan yang mereka usung.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%