Tampang

5 Fakta Mimi Zhang Tentang Kemampuan Makan Super

22 Jul 2020 12:59 wib. 1.012
0 0
5 Fakta Mimi Zhang Tentang Kemampuan Makan Super

Mimi mulai mengenal kompetisi makan dalam jumlah banyak pada bulan Maret tahun lalu. Saat itu, Mimi mencoba mengikuti kompetisi makan pancake di sebuah restoran lokal di daerahnya. Kompetisi ini diikuti oleh lintas gender dan Mimi memenangkan perlombaan tersebut dengan mengalahkan laki-laki yang ukuran tubuhnya tiga kali lipat dari tubuh Mimi. Mimi berhasil meraih posisi kedua dengan menghabiskan 18 buah pancake dalam waktu satu jam.

  • Sanggup Menghabiskan Makanan Dalam Waktu Cepat

Kemampuan makan super dari Mimi Zhang tidak hanya berhenti sampai di situ. Mimi telah mengasah kemampuannya selain dapat makan dalam jumlah besar juga mempercepat waktu proses memakannya. Update kemampuan terbarunya adalah mampu menghabiskan hotdog sejumlah 16 buah dalam waktu 10 menit.

Beberapa fakta tentang Mimi di atas semoga dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang memang hobi makan untuk mengasah kemampuan dan hobi Anda. Apa salahnya mengikuti kompetisi dari hobi yang sudah Anda geluti. Tapi jangan lupa untuk selalu mengimbangi hobi makan Anda dengan olahraga.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Apakah Aman Minum Kopi Saat Sahur?
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?