Tampang

Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2024 Kementerian Hukum dan HAM: Kesempatan Karier untuk Lulusan SMA/SMK, D3, S1, dan S2

17 Jun 2024 07:04 wib. 1.124
0 0
Lowongan Kerja CPNS

Berbagai formasi yang dibuka oleh Kemenkumham ini diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki keahlian dan latar belakang pendidikan sesuai dengan kebutuhan Kemenkumham. Dengan demikian, kesempatan ini dapat memberikan pengaruh positif bagi pengembangan sumber daya manusia di Indonesia serta memberikan peluang karier yang layak bagi masyarakat yang berminat dan berkualifikasi untuk bergabung dengan Kemenkumham dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan profesional.

Dalam persaingan ketat yang akan dihadapi, para calon pelamar perlu mempersiapkan diri dengan matang. Persiapan tidak hanya meliputi pengetahuan akan tugas dan tanggung jawab yang akan diemban, tetapi juga kesiapan dalam merespons berbagai tantangan yang mungkin timbul. Diharapkan dengan persiapan yang matang, para lulusan SMA/SMK, D3, S1, dan S2 yang berminat untuk bergabung dengan Kemenkumham dapat berhasil meraih kesempatan karier ini. Akses portal SSCASN di sscasn.bkn.go.id. Klik menu “Cetak Informasi Pendaftaran” 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.