Tampang

Nasi Kebuli Enak dan Lezat di Royal Tumpeng

26 Apr 2019 12:53 wib. 3.409
0 0
Nasi Kebuli Enak dan Lezat di Royal Tumpeng

Memiliki warna yang kecoklatan, memiliki cita rasa asam gurih karena salah satu bumbunya menggunakan tomat dan sedikit cabai. Hidangan nasi kabsah ini juga disajikan bersama lauk kambing atau ayam yang dimasak dengan cara direbus dan bumbu tomat serta rempah Timur Tengah.

Lalu bagaimana cara memasak nasi kebuli? Cara memasak nasi kebuli yaitu dengan cara menanak nasi bersama dengan kaldu kambing dan juga susu kambing namun terkadang diganti dengan santan. Untuk daging kambingnya ditumid dan kemudian dicampurkan ke dalam nasi serta dibubuhkan minyak samin agar memberikan aroma yang khas. Bumbu yang dihaluskan kemudian ditumis bersama nasi ini yaitu bawang merah, bawang putih, lada hitam, cengkeh, ketumbar, kayu manis, jintan, kapulaga, pala dan minyak samin.

Setelah daging kambing dimasak bersama dengan nasi setengah matang ini hingga akhirnya benar-benar matang. Daging kambing dapat diiris kecil-kecil untuk kemudian dicampurkan ke dalam nasi atau juga dapat digoreng dan disajikan terpisah. Nasi kebuli ini biasanya disajikan bersama asinan nanas dan ditambahkan sambal goreng ati.

Nah, bagi anda yang tidak ingin ribet membuat nasi kebuli, anda dapat pesan nasi kebuli di Royal Tumpeng. Kini Royal Tumpeng menyediakan nasi kebuli dan nasi mandhi yang disajikan di nampan dengan pilihan ayam atau kambing. Selain rasanya yang lezat, harga yang ditawarkan oleh Royal Tumpeng juga merupakan harga yang bersahabat dan pengiriman gratis untuk wilayah Jadetabek. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Kolam Renang Terdalam di Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024
chusnul mariyah
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?