Tampang

7 Cemilan Lezat yang Menggoda Selama Bulan Ramadan

31 Mar 2024 16:25 wib. 126
0 0
Takjil
Sumber foto: Google

Baklava merupakan kue kering khas Timur Tengah yang terbuat dari lapisan-lapisan tipis pastry yang dipadukan dengan campuran madu, kacang, dan rempah-rempah. Rasanya yang manis, renyah, dan beraroma rempah akan menggoda lidah siapa pun yang mencobanya.

5. Dadar Gulung

Dadar gulung adalah cemilan khas Indonesia yang terbuat dari adonan telur, santan, dan gula. Adonan tersebut kemudian dipanggang dan digulung dengan isian kelapa parut yang telah dicampur dengan gula merah. Dadar gulung dapat menjadi pilihan cemilan manis yang lezat saat berbuka puasa.

6. Kue Sus

Kue sus adalah kue khas Indonesia yang terbuat dari adonan tepung terigu, mentega, dan telur yang kemudian diisi dengan krim vla. Kue sus yang lezat dan menggoda ini akan menjadi tambahan yang sempurna untuk mengakhiri waktu berbuka puasa.

7. Kolak

Kolak merupakan makanan penutup khas Indonesia yang terbuat dari campuran pisang, ubi, ketela, biji salak, dan kolang-kaling yang direbus dengan santan, gula, dan daun pandan. Kolak yang manis dan gurih ini sangat cocok untuk menutup waktu berbuka puasa dan memberikan energi tambahan setelah seharian berpuasa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?