Tampang

6 Resep Minuman Coklat yang Mudah Dibuat, Enak, dan Kekinian

21 Jun 2024 11:11 wib. 269
0 0
6 Resep Minuman Coklat yang Mudah Dibuat, Enak, dan Kekinian
Sumber foto: pinterest

Minuman coklat adalah salah satu minuman favorit banyak orang, baik untuk dinikmati di pagi hari, sebagai teman santai di tengah hari, ataupun sebagai penutup makan malam. Kombinasi rasa manis dan gurih dari coklat membuat minuman ini begitu disukai. Di tengah tren kekinian, segala hal yang terkait dengan coklat menjadi semakin diminati, termasuk dalam hal minuman. Berikut ini adalah 6 resep minuman coklat yang mudah dibuat, enak, dan kekinian yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

1. Minuman Coklat Dalgona

Minuman Coklat Dalgona tengah menjadi tren di media sosial. Rasanya yang manis, gurih, dan tekstur creamy membuat minuman ini begitu digemari. Untuk membuatnya, kamu hanya perlu mencampurkan 2 sendok makan bubuk kopi instan, 2 sendok makan gula pasir, 2 sendok makan bubuk coklat, dan 2 sendok makan air panas. Aduk hingga mengembang dan kemudian tuangkan ke atas susu hangat. Sajikan dengan es batu untuk sensasi menyegarkan.

2. Minuman Coklat Hazelnut

Minuman Coklat Hazelnut menggabungkan rasa coklat yang kaya dengan aroma kacang hazelnut yang lezat. Campurkan 2 sendok makan bubuk coklat, 1 sendok makan saus hazelnut, dan 1 gelas susu hangat. Aduk hingga semua bahan tercampur rata. Kemudian, tambahkan whipped cream di atasnya dan taburan bubuk coklat untuk tampilan yang menarik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Menangis Bagi Tubuh
0 Suka, 0 Komentar, 12 Mei 2022

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.