Tampang

Sadis, Wanita di Bogor Disayat Bertubi-tubi Pakai Cutter oleh Tetangganya

28 Sep 2024 05:34 wib. 33
0 0
Ilustrasi
Sumber foto: google

Sebuah kejadian tragis terjadi di kawasan Bojonggede, Kabupaten Bogor, di mana seorang wanita berinisial IY menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri dengan inisial II. Korban mengalami luka sayatan di sejumlah bagian tubuhnya dan saat ini masih dalam perawatan di RSUD Cileungsi.

Menurut Kapolsek Bojonggede, AKP Abdullah, kejadian penganiayaan tersebut terungkap setelah tetangga mendengar teriakan dari rumah korban. Mereka segera mendatangi lokasi dan melihat korban sedang disayat-sayat oleh pelaku menggunakan cutter. Dengan sigap, para tetangga berusaha menyelamatkan korban yang telah berlumuran darah. Sementara pelaku berhasil melarikan diri ke rumahnya, namun ia dikejar oleh sejumlah warga.

Saat dikejar, pelaku terlihat tengah menyayat-nyayat tangannya sendiri, menambah tragisnya kejadian tersebut. Kedua belah pihak saat ini sedang mendapatkan perawatan medis, di mana korban dirawat di RSUD Cileungsi dan pelaku di RSUD Cibinong.

Hingga saat ini, motif sebenarnya dari penganiayaan tersebut masih belum diketahui, dan kedua pihak belum dapat dimintai keterangan secara detail.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.