Tampang

Polisi Tangkap Sales Sepatu ingin Cabuli Anak di bawah Umur dalam Mobil Box

11 Jul 2017 09:08 wib. 2.040
0 0
Polisi Tangkap Sales Sepatu ingin Cabuli Anak di bawah Umur dalam Mobil Box

Tampang.com - Seorang yang diduga berprofesi sebagai sales sepatu dengan inisial AI (22) warga Ciamis, diringkus aparat kepolisian Polresta Kuningan saat mencoba mencabuli anak dibawah umur didalam mobil box yang dikendarainya. Kejadian ini bermula, ketika tim sabhara Kepolisian Resor Kuningan sedang berpatroli, pada pukul 19.00 dan melintas di jalan Baru Cijoho. Saat itulah tim sabhara melihat sebuah mobil box terparkir dekat lapangan Pacuan Kuda Cijoho dan terlihat mencurigakan.

Saat dihampiri tim sabhara, terdengar suara teriakan dari dalam mobil box dan sopir mobil box tersebut memundurkan mobilnya berusaha menabrakkan ke mobil Patroli. kanit Turjawali Sabhara Polres Kuningan, Iptu Edeng Sudjana menjelaskan "Saat anggota kami mendekat, terdengar teriakan suara wanita dalam mobil, dan mobil box tersebut mundur berusaha menabrak mobil Patroli" jelas Edeng.

Beberapa anggota langsung turun dari mobil patroli dan meminta sopir untuk keluar dari dalam mobil, namun peringatan tersebut tak diindahkan si sopir malah berusaha menabrak petugas yang mendekat. Beruntung petugas polisi berhasil menghindari dari tabrakan mobuil box tersebut.

Bukannya berhenti, mobil box tersebut malah tancap gas dan berusaha kabur. Petugas memberikan tembakan peringatan, namun sopir mobil box tak mengindahkan peringatan tersebut dan tetap tancap gas.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%