Tampang

Suka Makan Mie Instan? Hati-Hati, Berikut Bahayanya

15 Apr 2018 03:41 wib. 1.603
0 0
Suka Makan Mie Instan? Hati-Hati, Berikut Bahayanya

Karena kandungan gula dalam mie instan cukup melimpah maka tidak heran ketika Anda mengonsumsi mie instan terlalu sering dapat sebabkan kencing manis.

  • Mengganggu hormon bagi wanita

Mie Instan yang dikonsumsi rutin atau berlebihan bagi wanita memberi bahaya tersendiri salah satunya mengangganggu hormon karena Sodium yang terkandung dalam Mie Instan. Hal ini menyebabkan jadwal bulanan seperti menstruasi dapat terganggu hingga menimbulkan jerawat

  • Menggangu hormon seks bagi pria. 

Jika bagi wanita menganggu hormon bulanan, bagi pria efek negatif Mie Instan juga berlaku. Mie Instan yang kaya kan zat kimia akan mengganggu hormon pria dalam hal seks di mana mereka tidak dapat mengontrol gairah seks mereka.

  • Sebabkan kanker

Siapa yang tidak takut dengan penyakit kanker yang merupakan penyakit sangat mematikan ini? Ya memang kanker merupakan penyakit yang tidak pandang bulu dan dapat menghampiri siapapun. Penyebabnya pun beragam salah satunya adalah makan mie instan. Makan mie instan terlalu sering dapat sebabkan kanker karena kandungan zat-zat  kimia yang ada dalam mie instan.

  • Termasuk jenis makanan junkfood

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Yuk, Patuhi Lampu Lalu Lintas!
0 Suka, 0 Komentar, 13 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?