Tampang

Kebanyakan Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Bisa Berakhibat Kematian

16 Sep 2017 21:41 wib. 2.456
0 0
Kebanyakan Konsumsi Makanan dan Minuman Ini Bisa Berakhibat Kematian

Jika Anda minum air putih lebih dari 7-10 liter per hari, maka yang terjadi adalah ginjal Anda mungkin akan berjuang lebih giat untuk mengeluarkan air dari sistem pembuangan alias kencing.
Nah, dalam kasus yang jarang terjadi, bahkan bisa mengakibatkan kerusakan organ atau edema otak atau bahkan pengikatan pernapasan. Dengan kata lain Anda akan sangat sulit bernapas. Pada akhirnya hal tersebut dapat mengakibatkan kematian.

Minum kopi

Orang yang terlalu banyak minum kopi juga bisa berakibat pada kematian. Pasalnya dosis tinggi kafein yang masuk ke dalam tubuh akan sangat berbahaya.
Lantas seberapa banyak orang minum kopi yang dapat mengakibatkan kematian? Menurut penelitian, orang akan langsung mendapat dampak buruk jika menghabiskan 100 cangkir kopi dalam kurun waktu 5-7 hari. Atau kurang dari itu tapi cara meminumnya secara terus menerus. Seperti minum kopi, kemudian kopi habis lantas membuat lagi dan meminumnya lagi tanpa dapat berhenti. Itu yang berbahaya dan tidak akan ada alasan untuk seseorang tersebut bertahan hidup lebih lama.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Operasi Senyap Lembaga Zakat Tak Berizin
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024
Apakah Boleh Shalat Idulfitri 2 Kali?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024
Kekuatan Doa Bagi Anak Sholeh
0 Suka, 0 Komentar, 24 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?