Tampang

8 Rekomendasi Susu Formula dengan Kemasan Kaleng untuk Bayi: Cocok untuk Kesehatan Bayi dan Kesehatan Ibu

15 Jul 2024 12:31 wib. 121
0 0
Manfaat Susu Formula untuk Kesehatan Bayi
Sumber foto: Google

4. Bebelac 3
Susu formula Bebelac 3 juga cocok untuk bayi usia di atas 1 tahun. Kandungan zat besi dan kalsium yang tinggi membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bayi yang sedang aktif dalam menjelajah dan menjelaskan lingkungannya.

5. Anmum Essential
Anmum Essential adalah susu formula dengan kemasan kaleng yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Kandungan asam folat, kalsium, dan proteinnya membantu ibu memberikan nutrisi terbaik bagi pertumbuhan janin serta kesehatan sendiri.

6. Lactogen 3
Susu formula Lactogen 3 mengandung prebio, DHA, AA, zat besi, dan kalsium yang penting untuk tumbuh kembang bayi usia di atas 1 tahun. Dengan kemasan praktis dan nutrisi lengkap, susu ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan gizi bayi yang aktif.

7. Nestle NAN Optipro
Nestle NAN Optipro hadir dengan kandungan OPTIPRO yang membantu mencukupi kebutuhan protein bayi untuk pertumbuhan yang optimal. Dibuat dengan teknologi yang canggih, susu ini cocok untuk menjaga kesehatan bayi dan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

8. Morinaga Chil Kid Soya
Susu formula kemasan kaleng Morinaga Chil Kid Soya cocok untuk bayi yang memiliki intoleransi terhadap susu sapi. Susu kedelai dengan kandungan prebiotik dan probiotik ini membantu menjaga kesehatan pencernaan serta memberikan nutrisi lengkap bagi tumbuh kembang si kecil.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?