Tampang

Perhatian Penuh Perhatian Bisa Menjadi Stress-Buster Pada Saat Ujian

20 Des 2017 18:01 wib. 1.099
0 0
Perhatian Penuh Perhatian Bisa Menjadi Stress-Buster Pada Saat Ujian

Tidak hanya siswa yang menerima pelatihan mindfulness memiliki tingkat stres yang lebih rendah selama ujian tahunan, namun mereka juga melaporkan tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak menerima pelatihan.

"Ini adalah pengetahuan terbaik kami, studi yang paling kuat sampai saat ini untuk menilai pelatihan kewaspadaan bagi siswa, dan mendukung penelitian sebelumnya yang menyarankan bahwa hal itu dapat memperbaiki kesehatan mental dan kesejahteraan selama periode stres," kata pemimpin studi Julieta Galante , dari departemen psikiatri universitas.

"Siswa yang telah mempraktekkan perhatian penuh memiliki nilai marabahaya lebih rendah dari tingkat dasar mereka, bahkan selama masa ujian, yang menunjukkan bahwa perhatian membantu membangun ketahanan terhadap stres," Galante mencatat dalam siaran pers universitas.

Peter Jones, juga dari departemen psikiatri universitas, mengatakan bahwa "bukti meningkat bahwa pelatihan kesadaran dapat membantu orang mengatasi stres akumulatif."

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Dokumen Pemencatan Prabowo
0 Suka, 0 Komentar, 4 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?