Tampang

Kamu Sering Nunda Pekerjaan? Ini Penyebabnya!

14 Mei 2017 16:07 wib. 1.911
0 0
tunda pekerjaan

Hahaha, entah kenapa saya ingin tertawa untuk bagian ini. Ada yang bilang kepepetisme atau ada jurus seribu bayangan sehingga dari tugas kuliah yang diberikan itu satu hari sebelum deadline baru selesai atau bahkan satu jam sebelum masuk kelas. Ajaib memang tapi ini juga harus kita syukuri bahwa Yang Maha Memberi kekuatan kepada kita secara langsung memberikan kemudahan. Tapi, sejujurnya saat kamu berada dalam kondisi panik, bahwa tugas harus dikumpulkan esok hari atau satu jam lagi maka tiba-tiba kamu seperti the flash yang mampu berlari, mengerjakan tugas dengan cepat. Finally, bereslah tugas kamu dalam satu hari atau satu jam! Nah, perumpamaannya, dalam otak kita itu saat monyet pembajak mengemudi stir, lalu monster panik ini datang menggantikan peran monyet dan pengemudi utama pun dipaksa untuk bergerak, Kita pun patut berterimakasih pada monster ini karena telah membantu. Hhe

So, dari 3 makluk hidup yang ada di otak kita itu kita bisa ambil kesimpulan kalau ada yang sedang bergumul dalam otak kita ketika kita akan mengerjakan tugas. Tetapi, sesungguhnya ada satu hal yang paling utama. Niat. Ya, Niat inilah yang mungkin belum beres saat kita diberikan tugas.

Ya guys, semoga kita bisa jadi orang yang produktif. Bisa terhindar dari perilaku prokastinasi yah. Jadi, kita bisa ngertiin tuh apa-apa aja yang ada di tiga poin tadi. Yuk Produktif!

Semoga bermanfaat.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Ragam Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 23 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?