Tampang

Ini Pentingnya Airplane Mode Saat Takeoff dan Landing

12 Sep 2017 11:34 wib. 1.425
0 0
Ini Pentingnya Airplane Mode Saat Takeoff dan Landing

Seperti yang Anda tahu, lepas landas dan mendarat adalah tahap paling sulit dalam penerbangan, di mana pilot perlu mengkoordinasikan tindakan mereka dengan pusat kendali penerbangan di lapangan. Semua ini dilakukan dengan menggunakan sistem navigasi pesawat terbang. Sinyal gadget Anda dapat menyebabkan gangguan pada komunikasi radio, dan pilot tidak akan mendengar informasi yang dikirimkan oleh pengendali lalu lintas. Hal ini dapat menyebabkan situasi darurat.

Sepanjang penerbangan, Anda dapat menggunakan perangkat yang tidak bertukar data melalui GSM, Wi-Fi, atau Bluetooth. Misalnya, jam tangan elektronik (tapi bukan smartwatch), kamera, kamera video, perekam suara, alat bantu dengar, alat pacu jantung, dll.

Perangkat dengan fungsi pertukaran data ini juga dapat digunakan pada semua tahap penerbangan, namun dalam mode penerbangan. Ini termasuk smartphone dan smartwatch, tablet, e-book, pemutar audio / video digital, dll. Anda juga bisa menggunakan laptop. Jika tidak memiliki mode penerbangan, cukup mematikan Wi-Fi juga bekerja.

Anda dapat mematikan mode penerbangan hanya selama tahap penerbangan (biasanya beberapa menit setelah lepas landas) dan hanya setelah ada pesan dari awak pesawat. Tapi sekali lagi, Anda tidak akan bisa berbuat banyak dalam mode biasa, bukan?

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Venus Berputar makin Lambat
0 Suka, 0 Komentar, 16 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?