Tampang

Dukung Festival di Korsel, BRI Beri Layanan Keuangan ke Diaspora & PMI

29 Jun 2024 14:45 wib. 46
0 0
Dukung Festival di Korsel, BRI Beri Layanan Keuangan ke Diaspora & PMI
Sumber foto: keuangannews.id

"Dukungan BRI pada Festival Indonesia di Seoul merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan keuangan kepada Nasabah khususnya Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan mendukung hubungan ekonomi serta budaya antara Indonesia dan Korea Selatan," kata Direktur Wholesale dan Kelembagaan BRI, Agus Noorsanto.

Zelda Wulan Kartika, Duta Besar ad Interim KBRI Seoul, juga menyambut baik partisipasi BRI dalam kegiatan Festival Indonesia 2024. Sebagai salah satu BUMN di Korea Selatan, BRI diharapkan dapat memberikan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk Pekerja Migran Indonesia.

"Saya mengapresiasi dukungan BRI dalam event tahunan ini, semoga Bank BRI dapat terus berkolaborasi bersama KBRI Seoul serta stakeholder terkait untuk memberikan layanan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tinggal di Korea Selatan," ujarnya.

Festival Indonesia ke-4 ini dihadiri lebih dari 4.000 peserta, tidak hanya warga Indonesia yang tinggal di Korea Selatan, tetapi juga warga lokal dan warga negara asing yang turut meramaikan dan berpartisipasi dalam acara tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%