Tampang

Cara Mengusir Tikus Tanpa Racun, Modalnya Cuma Pakai Garam yang Dibuat Begini

5 Jun 2024 14:04 wib. 442
0 0
Cara Mengusir Tikus Tanpa Racun
Sumber foto: Canva

Jika metode pertama tidak terlalu efektif, garam juga dapat digunakan dengan cara mencampurkannya dengan makanan yang secara alami menarik bagi tikus, contohnya selai kacang. Cara ini dapat dilakukan dengan menaruh segumpal selai kacang di atas tisu atau piring kertas, lalu taburkan dengan garam. Dengan umpan ini, diharapkan tikus akan tertarik dan terpengaruh untuk meninggalkan area tersebut.

Selain itu, jika Anda memiliki hewan peliharaan di rumah, pastikan untuk menjauhkan mereka dari area yang diberi perlakuan garam. Keberadaan garam bersama makanan yang ditinggalkan bisa menjadi ancaman bagi keselamatan hewan peliharaan.

Dengan mengaplikasikan cara-cara tersebut, diharapkan tikus akan terpengaruh dan akhirnya menghindari rumah Anda. Penting untuk diingat bahwa setiap metode harus dilakukan dengan hati-hati dan memperhatikan keamanan bagi semua makhluk di sekitar.

Menelusuri cara alami untuk mengusir tikus menjadikan garam sebagai pilihan yang efektif dan aman. Dibandingkan dengan penggunaan racun tikus yang berpotensi berbahaya bagi lingkungan dan hewan peliharaan, penggunaan garam dapat menjadi solusi yang lebih ramah lingkungan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%