Tampang

Cara Membersihkan Lantai Ruang Cuci Baju yang Licin, Gosok Pakai 1 Bahan Dapur Ini Agar Bersih Kesat

26 Jul 2024 12:01 wib. 70
0 0
Kamar Mandi
Sumber foto: Goggle

Ruang Cuci Baju: Ruang yang Penting untuk Dijaga Kebersihannya Ruang cuci baju, atau laundry room, menjadi salah satu area penting dalam rumah. Meski tidak semua rumah memiliki ruang cuci baju terpisah, ruang ini sering diintegrasikan ke dalam ruang kamar mandi atau dapur. Dengan fungsinya yang penting dalam kegiatan mencuci, menjemur, dan menggosok baju, perawatan ruang cuci baju menjadi hal yang tidak boleh diabaikan.

Salah satu masalah yang sering muncul adalah lantai keramik yang licin akibat residu sabun atau kotoran lainnya. Lantai yang licin dapat membahayakan penggunanya, oleh karena itu penting untuk membersihkannya secara teratur.

Menggunakan Bahan Dapur untuk Membersihkan Lantai Ruang Cuci
Membersihkan lantai ruang cuci dapat dilakukan dengan menggunakan bahan alami yang mudah ditemukan di dapur, seperti cuka dan sari buah lemon. Selain aman, kedua bahan ini terbukti efektif dalam menghilangkan noda minyak, mendisinfeksi lantai, dan menghilangkan bau.

1. Menggunakan cuka dan air
Cuka putih sangat ampuh untuk membersihkan lantai keramik yang licin. Campurkan cuka dan air dengan perbandingan yang sama ke dalam ember. Celupkan spons ke dalam larutan dan gosok lantai kamar mandi dengan cara memastikan untuk membersihkan sudut dan menggosok noda dengan ekstra keras. Setelah dibersihkan, bilas dengan air sampai bersih dan keringkan lantai dengan kain bersih.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?